Rabu, 09 Juni 2010

introduce my self




gue kiky anak yang masih remaja . sekarang gue masih umur 15 tahun . gue lahir 2 juni 1995 . gue lahir di tasikmalaya . waktu itu sih kata nya gue lahir tanpa bidan . jadi merojol gitu aja haha . gue sekolah di smpn 13 bekasi . 1 komplek sama rumah gue "harapan baru" . walaupun 1 komplek setiap sekolah pasti nebeng papa kerja hihi :D . gue punya keluarga yg sayang banget sama gue papa H.zulkarnaen muchtar MM , mama Hj.Wita Ningsih , aa pertama Ridho Andreaz Prima (aa ido), aa kedua di atas gue Ridza Alliedy Utama (aa ijal) dan gue sendiri anak paling bontot Rizky Zjunita Sari . gue paling suka aa" gue smack down dirumah ! apa lg kalo sampe di omelin gue seneng banget tuh haha . gue paling males kalo disuruh", kalo disuruh pasti muka gue langsung berbeda haha ! gue ga kuat haus ckck . gue dirumah suka kesepian ga punya saudara perempuan . hm ga bsa shopping bareng atau ke salon . jadi kalau mau ke salon sama aa ido deh :( kasian dia kalo nunggu gue creambath pasti BT HAHA. but thankou so much broth :* inti nya gue sayang banget sama smua nya :* :* much love in my family .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
nothing special about me . saya cuma orang biasa yg ingin jd luar biasa haha