Rabu, 09 Juni 2010

gue udah lama kenal dia . dari gue kelas 8 . gue lupa pertama ketemu dia dimana tpi seinget gue wktu prtama kya nya dia main ke komplek gue . dia sama temen" nya main ke sini . kalo ga salah waktu itu kiky nya masih pacaran sama temen gue nama nya shelin . dia main ke komplek gue waktu itu lagi ujan deres dan banjir di komplek gue :( pcr gue itu mau nganterin gue sama tmn" gue ke net eh oon nya dia pas banjir itu mobil nya nabrak papan iklan toko parfum HAHA . yg punya toko parfum itu ngamuk" dan nampar pcr gue . kasian banget sumpah uda gt dsuruh ngepel lg . cup" kasian kiky ku wkwkwk .ini waktu dijalan waktu dia mau ke komplek gue . botak loh ahahaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
nothing special about me . saya cuma orang biasa yg ingin jd luar biasa haha